Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017

Tips Memperbaiki MicroSD Tidak Terbaca di Evercoss Winner X3

Kapasitas memori internal Evercoss Winner X3 kadang dirasa belum cukup untuk menampung data favoritmu. Kamu membutuhkan ruang yang lebih luas untuk menyimpan file seperti musik, film dan dokumen yang penting. Oleh karena itu, Evercoss Winner X3 dilengkapi dengan slot kartu MicroSD sebagai tabahan penyimpanan, atau yang lebih terkenal dengan istilah penyimpanan eksternal.

MicroSD adalah sebuah alat peyimpanan data yang berukuran kecil. Kapasitas beragam mulai dari 1GB sampai saat ini yang terbesar 125GB. Selain digunakan di hp, MicroSD bisa dipakai pada gadget lain seperti kamera digital, camcorder, Laptop, TV LED dll. Kemudahannya untuk digunakan dibanyak media memiliki efeksamping, yaitu kadang datanya gak bisa terbaca. Dan itupun bisa terjadi pada Evercoss Winner X3 milikmu. Jika HP android yang kamu miliki tidak bisa membaca MicroSD, sebaiknya ikuti tips berikut ini:

Matikan HP, dan lepaskan kartu MicroSD.Ambil penghapus pensil, lalu gosokan ke lempengan tembaga dari MicroSD sampai m…

Download Facebook Lite APK untuk Samsung Galaxy J3 2016

Facebookan adalah kegiatan yang hampir rutin dilakukan oleh sebagian besar masyarakat dunia. Termasuk kamu pemilik Samsung Galaxy J3 2016 yang ingin ikut trend dunia ini. Kelebihan FB Lite adalah sangat cocok digunakan saat kesulitan sinyal 4G atau 3G, jika kamu ingin menginstal aplikasi ini di Samsung Galaxy J3 2016 milikmu, maka and tinggal ikuti cara praktis berikut ini.

Download Aplikasi FB Lite untuk Samsung Galaxy J3 2016, klik disini.Setelah selesai mendownload, buka aplikasi dan install.Lalu masukan ID facebook anda atau Daftar baruSelamat facebookan
Itulah cara mudah install Facebook Lite APK untuk Samsung Galaxy J3 2016. Jangan lupa ber-facebook-an lah dengan bijak dan santun.

Langkah Root Polytron Rocket T3 Tanpa Komputer

Tahukah kamu kalau dengan me-root Polytron Rocket T3 milikmu, maka kamu bisa bebas menyesuaikan pengaturan Android lebih leluasa. Kebanyakan cara me-root Polytron Rocket T3 harus menggunakan bantuan komputer. Bagi kamu yang lagi santai-santai dan ada komputer atau laptop, mungkin kamu akan dengan mudah melakukannya. Cukup dengan colokin kabel USB ke hp dan komputermu, kemudian buka aplikasi root seperti KingoAPP dan sejenisnya.

Namun bagaimana jika kamu lagi diluar atau gak punya komputer? Jangan sedih dulu, apalagi sampai baper. Kini ada langkah mudah root Polytron Rocket T3 tanpa bantuan PC, yaitu pakai Framaroot. Kalau kamu coba cari di playstore pasti gak bakal ketemu. Secara aplikasi ini emang hanya khusus yang expert saja kayak kamu. Jadi silahkan googling saja dengan kata kunci "download Framaroot Gratis" dan download segera.

Cara buat Root Polytron Rocket T3 dengan FramaRoot adalah sebagai berikut:
Install Framaroot yang udah kamu download.Kalau udah dibuka, pilih Super…

Download Aplikasi WhatsApp Terbaru untuk Asus Zenfone Laser 4G

Di era serba canggih ini, teknologi komunikasi berkembang sangat cepat. Salah satu yang terkenal saat ini adalah aplikasi WhatsApp untuk Asus Zenfone Laser 4G.

Untuk mendownload apliaksi ini bagi Asus Zenfone Laser 4G, silahkan klik link di bawah ini

DOWNLOAD WhatsApp untuk Asus Zenfone Laser 4G

Aplikasi WhatsApp berguna sebagai social messenger, yaitu dimana kamu bisa membentuk komunitas pribadi dalam aplikasi ini. Fungsi dasar aplikasi ini adalah untuk berkirim pesan, namun seiring berkembangnya waktu, WhatsApp bisa dipakai untuk telepon dan video call. Kelebihan lainnya ialah dalam berkirim pesan, anda bisa melampirkan file seperti foto, video dan lainnya.

Semoga artikel ini membantu anda yang ingin menginstall WhatsApp di Asus Zenfone Laser 4G.

Evercoss Elevate Y2 Suka Download Aplikai Sendiri? Ini Solusinya

Kamu pasti kesel kan kenapa kuota internet di HP kamu sering cepat habis. Padahal kamu kan gak terlalu banyak streaming dan download. Bisa jadi Evercoss Elevate Y2 milikmu ini lagi kena virus atau malware.

Virus yang menyerang hp android mu ini benar-benar menyebalkan. Gara-gara dia hp kamu bisa jadi lemot. Bahkan kuota intrenet cepat habis karena dia suka mendownload aplikasi sediri. Tapi kamu gak perlu sedih, karena berikut ini adalah solusi untuk mengatasinya.

Virus model ini bisa diatasi dengan menginstal Malwarebite. Kamu tinggal download malwarebite di playstore, lalu install dan aktifkan. Nanti secara otomatis virus-virus ini akan dibantai habis. Perlu kamu ketahui dimana virus itu berasal. Kebanyakan virus yang menyerang Evercoss Elevate Y2 berasal dari aplikasi yang di install dari luar playstore. Jadi kalau kamu ingin install aplikasi di Evercoss Elevate Y2, sebaiknya ambil dari sumber yang terpercaya, yaitu playstore.

Demikian solusi untuk masalah Evercoss Elevate Y2 yang suka…

Cara Mengatasi Baterai Asus Zenfone3 Laser yang Gampang Habis

Asus Zenfone3 Laser adalah sebuah smartphone yang menkonsumsi daya baterai cukup besar. Makanya jangan heran saat kamu lagi asik streaming video pake Asus Zenfone3 Laser, lalu tiba-tiba saja ada peringatan lowbat. Kan gak asik banget kan. Sebenarnya borosnya batre bisa diatasi dengan penggunaan HP yang tepat dan pengaturan yang benar. Berikut ini adalah tips menghemat baterai Asus Zenfone3 Laser.

Matikan mode getar, karena ini adalah penghisap daya paling besar.Kurangi pencahayaan layar.Hidupkan data saat dibutuhkanHapus aplikasi-aplikasi yang tidak penting.Charger dengan teratur, supaya usia baterai lebih lama.
Cara-cara diatas jika dicoba maka bisa menghemat baterai Asus Zenfone3 Laser milikmu.

Kenapa Layar Mito T35 Fantasy Tablet Berkedip-kedip Lalu Mati?

Saat itu saya sedang dijalan dan tiba-tiba HP saya Mito T35 Fantasy Tablet berdering. Ketika mau ngangkat telepon, tiba-tiba layarnya berkedip-kedip dan langsung mati. Karena penasaran saya nyalain lagi dan bisa menyala dengan normal. Namun saat saya aktifkan datanya, lagi lagi Mito T35 Fantasy Tablet ini kembali berkedip dan mati.

Awalnya saya curiga kalau hp ini kena virus. Lalu saya coba hapus bebepara aplikasi yang dipandang tidak perlu. Saya bersihkan pake apliaksi cleaner dan hasilnya masih sama. Saya tidak curiga sedikitpun kepada batrenya. Akan tetapi saat saya konsultasi kepada teman yang kebetulan jagonya oprek HP android, ternyata memang benar Mito T35 Fantasy Tablet milik saya ini baterainya rusak.

Padahal kalau mode standby dengan data mati, hp ini bisa tahan 3-4 jam, tapi saat saya nyalakan datanya langsung ia berkedip dan mati. Begitu pun kalau dipakai telepon. Terpaksa deh saya harus merogoh kocek cukup dalam buat ganti baterainya dengan yang Original. Semoga pengalaman …